EVEN

TURUT BERDUKA CITA ATAS MENINGGALNYA ISTRI SAIFUL JAMIL

Minggu, 28 Agustus 2011

Manchester United mengalahkan Arsenal dengan skor 8 - 2

Liga Inggris kembali bergulir.Pada pertandingan kali ini adalah pertandingan antar Manchester United VS Arsenal.Pertandingan tersebut berlangsung sangat cepat dan seru.

Peluang pertama datang dari Arsenal yaitu penalti yang dilakukan oleh van persie.Tetapi penalti tersebut tidak berhasil menghasilkan gol dan tendangan Van persie dapat di tepis oleh kiper Manchester United degea.
Memasuki babak kedua pertandingan mulai sedikit kurang berimbang.Hal ini di karenakan pertandingan sudah di kuasai sepenuhnya oleh anak anak Red devil. Pada menit 76 pemain Arsenal carl jenkilson menjatuhkan chicarito di luar kotak penalti dan jenkilson mendapat kan kartu kuning yang kedua.

Selang 4 menit kemudian yaitu pada menit 80 bek Arsenal,Wallcot menjatuhkan Evra di kotak penalti. Wasit kemudian memberikan hadiah penalti bagi Manchester United. Tendangan 12 pas tersebut di eksekusi oleh wayne rooney dan menambah pundi gol bagi Manchester United.

Pendukung The Gunner sangat kecewa dengan hasil ini.Di pinggir lapangan pendukung Arsenal hanya menundukkan kepala dan ada juga yang menangis dengan hasil akhir yang kurang optimal.

1 komentar:

Salam kenal gan N Met idul fitri Mohon Maaf Lahir batin

Posting Komentar