EVEN

TURUT BERDUKA CITA ATAS MENINGGALNYA ISTRI SAIFUL JAMIL

Kamis, 07 April 2011

Pembangunan Gedung DPR RI Rp. 1 triliyun, Presiden Angkat bicara

Gedung DPR-RI akan di bangun tahun ini.Tidak tanggung-tanggung nilainya adalah Rp.1 Triliyun.Mengenai rencana pembangunan gedung DPR tersebut,Presiden SBY angkat bicara mengenai pembangunan gedung DPR tersebut.

SBY mengatakan,memang setiap institusi memiliki urgensi untuk membangun gedung tersebut tapi alangkah baiknya apabila dana yang begitu besar tersebut di alokasikan ke arah yang lebih bermanfaat seperti Pendidikan,kesehatan dan di bidang yang lainnya. SBY juga menambahkan bahwa pembangunan Gedung DPR tersebut harus di tinjau ulang mengingat kinerja dan aktifitas anggota yang kurang di harapkan.

Marzukie Alie, Ketua DPR RI mengatakan bahwa pembangunan gedung DPR tersebut tetap di lanjutkan Karena semua fraksi telah setuju dengan rencana pembangunan tersebut.


tags :
Pembangunan Gedung DPR
Pembangunan Gedung DPR 2011
Pembangunan Gedung DPR Rp. 1 Triliyun
Pembangunan Gedung DPR, Presiden angkat bicara

2 komentar:

1 trilyun hanya untuk membangun gedung dpr...? apa kata dunia...masih banyak rakyat yg tidak bisa menyekolahkan anaknya...yang tidak mampu untuk membiayai kesehatan...dll..katanya suara rakyat suara tuhan...ko masih ngotot bangun gedung dpr...

yup

betul ntu mas

kalo bangunannya makind bagus,yang ada ntar anggota dewannya makind nyenyak pas ada rapat..

ckckckck

Posting Komentar