EVEN

TURUT BERDUKA CITA ATAS MENINGGALNYA ISTRI SAIFUL JAMIL

Jumat, 08 April 2011

Melanggar Rambu-Rambu Lalu lintas cukup bayar 10 rebu saja

Saya ingin berbagi pengalaman dengan teman-teman blogger.Ceritanya pada saat sore hari.Sore itu saya pulang dari kuliah dan terus menjemput adik saya.Seperti kebanyakan pengendara lain di kota tempat saya tinggal (ane Tinggal di medan gan) pengendara sepeda motor yang melanggar rambu-rambu lampu lalu lintas adalah hal yang biasa.Mengingat keadaan kota yang macet dan ramai,akhirnya ane memutuskan untuk mengambil jalan yang berlawanan arah (Maklum gan ane pake sepeda motor jadi rada-rada fleksibel gitu dan ane ikut-ikutan ama sepeda motor di depan ane gan)

Eh........ Ternyata Pak p*l*si dah menunggu di depan mata (Gedubrak.... mampus ane mw bayar berapa sementara kiriman dari ortu lum datang) dan dia pun menyetop sepeda motor saya..

Pak Pol*s* : ppprrrrrrrrriiiiiiiiiiittttttttttttttt (Sambil menyetop sepeda motor Saya).. Permisi.. mw kmana ko?? Kok melawan arah?? (Dengan logat khas medan)


Saya : gak akh pak... aku gak melawan arah kok pak(Ngeles)

Pak pol*si : udah lah ngaku aja,, Ku lihat tadi .. Jangan bohong lah....
mana SIM dan STNK??

(akhirnya ane gak bisa bilang apa apa lagi gan, terus STNK ama SIM ane di minta ama tuch pak pol.Akhirnya motor saya di taruh di pinggir, terus masuk ke lapak pol*s*.. Kemudian ane dengan sigap membuka dompet ane gan.. Kebetulan ane bawak Hepeng (DUIT) 60 rb gan.. Secepat sigap,uang 50 rbnya ane kantongin terus ane tinggalin uang 10 rebu di dompet ane.)

Pak pol*s* : Sini kamu duduk di samping saya.. Kamu mw kemana sich kok melawan arah??

Saya : Mw pulang pak.. Baru jemput adik saya

Pak po*is* : Ya udah gini aja.. kamu di tilang az yah. Ni saya kasi list harganya.. kalo Sepeda motor melanggar arah,bayar 45 rb di pengadilan.

Saya :(45 rb??? oh My god) Pak Mohon maaf lah pak.. gak usah pake tilang lah pak.. susah kalok ke pengadilan..

Pak Pol*s* : Bah.. jadi cemana ini??

Saya : (Akhirnya ane menunjukkan dompet ane gan yang berisi uang 10 rb ) Pak, tinggal ini lah duitku pak... 10 ribu pak

Pak Pol*si : Aku gak minta duit... udah lah nanti kw ambil aja yah pas tanggal muda..

Saya : Aduh pak.. jangan lah pak.. Minta tolong saya pak

Pak Pol*si : Nanti kalo gak ku tilang, kw lawan lagi arah jalan itu lagi..

Saya : Gak pak.. janji aku pak gak akan mengulanginya lagi pak

Pak Pol*si : Ya udah lah .. mana duit kw yang 10 rb tadi... (Gedubrak.. Ane pikir dia kagak mw gan.. Tapi ternyata malu malu kucing tuch gan) Awas nampak orang uangnya...

Saya : (akhirnya ane kasi tuh duit gan,kemudian mengambil STNK dan SIM ane) Terima kasih pak...


PESAN MORAL : AGAN-AGAN DI JALAN,JAGAN TAKUT JIKA BERHADAPAN DENGAN POL***..KALO SUDAH KEPERGOK JANGAN GELISAH.LANGSUNG BUKA DOMPET LIAT DUIT YANG ADA DI DALAM DOMPET.. AMBIL DUIT YANG BESAR MISAL UANG 50 RB KEMUDIAN TINGGALKAN DUIT 10 RB DI DALAMNYA.. TUNJUKKAN UANG YANG DI DOMPET ITU KEPADA POL***.PASTI AMAN DECH
WKWKWKWKWKWK


Maaf gan,ane membawa Oknum,Tapi emang gitu lah kenyataanya..

Kira-kira siapa yang salah yah gan?

Ane ato pol*s*nya ya???

Kira-kira gmana yah P*lis* LALU LINTAS DI KOTA AGAN AGAN SEMUA??

4 komentar:

jahh..ada2 aja..nice post sob..jangan lupa jga komentar balik di blogku ya sobat

gubraakk...
ckckckckkk tuh polisi sama aja,mending bribtu norman ya....
heheee...

benar gan kalo diprit sama pak pol siapin aja hepeng 10 ribu pasti lancar, salam kenal gan

wkwkkwkkk.... ada2 aja..., untunglah semept nyembunyiin 50rbnya...

Posting Komentar